Senin, 05 Desember 2016

WIS - UDAH ♥

Assalamualaikum ..

15042016 - Yudisium

18042016 - Wisuda

Yeayy Finally aku dapet gelar S.KM dengan sah~

Kuliah hampir 6 tahun ckck . entah siapa yg perlu disalahin, yang jelas alhamdulillah aku bisa keluar dari kampus dengan gelar-bukan garagara DO (Drop Out) wkwk :p

hmm Yudisium dilaksanakan hari jumat, tapi sedihnya orang tua ga ada yg dateng. karena eh karena,habis di PHP kampus masalah tanggal wisuda. 
biasanya tuh wisuda kampusku dilaksanakan hari sabtu ato kalo ngga minggu. nah waktu wisudaku tuh dilaksanakan di hari senin (yapp wisuda senin senin tuh kan yaa bikin keluarga halangan dateng kan). kalo kasusku ortu ga bisa datengnya pas yudisium. kenapa ?? kelamaan di jember nyaa. belom lagi dirumah lagi persiapan balesin lamaran ke keluarga pacar. yaah jadi kudu ngalah yudisium ga di hadirin ortu. untung yg senasib ortunya ga bisa dateng banyak, bukan aku aja wkwk (jahat)

rasanya di yudisium tu degdeg an. kayak percaya ga percaya gitu. alhamdulillah kenyataan bukan mimpi hihi

oh iyaa aku balesin lamaran tu tanggal 16042016. jadi- jam terbang aku tu tinggi banget :(
15042016 - Yudisium
tanggal 15 sore aku balik ke gresik naek kereta
16042016 - balesi lamaran di kauman gresik
tanggal 17 subuh aku balik jember sama ortu + pacar bawa mobil
18042016 - Wisuda

Wisuda diawali dengan rias di @bintanglovista bisa search di IG-nya kalo kepo wkwk
rias dateng jam 3 pagi, hmm perjuangan banget sih jadi cewek. wisuda aja perjuangannya gede

berangkat ke gedung soetardjo (tempat wisuda) bareng sama kiki temen kos, seangkatan, se fakultas, se peminatan, se sma - otomatis dari gresik jugak wkwk 

kirab agak telat garagara nunggu hairdo nya si kiki. kalo aku mah uda selese agak lamaan. tapi alhamdulillah masi nutut kirab. hehe
 wisuda selese jam 12-an. foto foto bentar di soetardjo trus cuss ke tampat foto di @DIG.

oh iya sebelumnya dikasi boneka wisuda + bunga sama pacar kesayangan hehe

sebenernya sih antrian 17 fotonya. berhubung aku datengnya duluan jadi di duluin deh. alhamdulillah.

abis foto langsung meluncur ke kos. beres beres bentar. masukin barang ke mobil sampe penuh sesak. maketin motor ke stasiun daan cuss pulang. 
sampek di gresik sekitar jam 9 ato 10an gitu deh kayaknya. haha

alhamdulillah dan capeek :D

sampe barang barang pada di taruh aja ga diberesin dulu. capek ciiiiint

sekian dulu celotehkuu tentang pengalaman wisuda. hihi

wassalamualaikum..

(Photo session abis yudisium)
 (sama mommy daddy)
(sama calon suami)
sekarang mah uda jadi suami beneran hhihi
(orang orang yang aku sayang)
(Finally yeaaaay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar